Cari Blog Ini

Minggu, 25 Juni 2023

Serah Terima Hand Washing Facilities/Alat Cuci Tangan Oleh Kementrian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) Untuk SMA NEGERI 2 KUPANG



  
 23 Juni 2023, Sma Negeri 2 Kupang menerima fasilitas berupa Alat Cuci Tangan oleh Kementrian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) yang berjumlah 2 paket Hand Washing Facilities.


  Selain itu, dengan adanya serah terima fasilitas ini, Daryana F. Mage, S.Pd, selaku Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Kupang juga memberikan tanggapannya, "Tentunya sebagai pimpinan kita bersyukur dan berterimakasih, ya, untuk bantuan ini tempat cuci tangan yang secara fisik terlihat lebih menarik, ya. Kemudian tentunya dengan tujuan-tujuan yang lebih baik lagi, kita untuk menjaga Sanitasi di lingkungan sekolah dengan adanya pemberian Alat Cuci Tangan ini berharap SMAN 2 menjadi lebih bersih, menjaga Sanitasi lingkungan sepanjang SMAN 2 Kota Kupang, kebetulan ini baru menjadi serah terima dan kita berharap ini tugas kita untuk menjaga, kita menggunakan tetapi kita menjaga fasilitas yang ada supaya menjamin lingkungan kita tetap sehat dan bersih tentunya"

  Hand Washing Facilities ini dilengkapi dengan sabun cuci tangan, tempat sampah, tissue, dalam satu tempat yang sama. Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan warga SMAN 2 Kupang agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan sekolah.

"Untuk program CTPS ini kebetulan program Kementerian PUPR yang bekerja sama dengan OASE dimana untuk tahun anggaran ini NTT tersebar di 30 unit total yang tersebar di 3 kabupaten, kota Kupang, TTU, dan Rote Ndao, dan untuk Kupang sendiri tersebar di 6 sekolah, salah satunya SMAN 2." Ujar Azelin Nur Fitri, Tim dari PPK Sanitasi Balai Prasarana Pemukiman Wilayah NTT, perpanjangan dari Kementrian PUPR.

   Harapan Kedepannya Sarana/Prasarana yang telah disediakan data dijaga dan dipergunakan dengan baik oleh warga SMA NEGERI 2 KUPANG.

Terimakasih Kementrian PUPR



0 komentar:

Posting Komentar