Cari Blog Ini

Minggu, 25 Juni 2023

𝑷𝑷𝑫𝑩 2023 : π‘Ίπ’–π’“π’—π’†π’š π‘·π’†π’Žπ’Šπ’π’‚π’•π’‚π’ 𝑷𝒆𝒔𝒆𝒓𝒕𝒂 π‘«π’Šπ’…π’Šπ’Œ 𝑩𝒂𝒓𝒖 𝑻𝒂𝒉𝒖𝒏 2023

 

 

Survey ini dimaksudkan untuk memperoleh informasi tentang Biodata Peserta Didik Baru yang sudah melakukan Lapor Diri dan melengkapi berkas-berkas kelengkapan administrasi baik pada Penerimaan Peserta Didik Baru tahap 1 dan tahap 2. Survey dimaksudkan untuk memperoleh data awal tentang minat Anda terhadap Peminatan Akademik yang anda inginkan. Data survey peminatan ini akan di bandingkan dengan hasil tes psikologi yang sedianya akan dilakukan setelah pelaksanaan Masa Pengenalan Linkungan Sekolah (MPLS)
Informasi/data yang anda sampaikan akan dipergunakan sebagai bahan pertimbangan dalam penempatan anda ke kelas peminatan yang ada di jenjang SMA. Untuk itu, isilah secara hati-hati dan benar sesuai dengan data diri anda dan minat anda terhadap mata pelajaran yang ingin anda tekuni selama belajar di SMA Negeri 2 Kupang. 

Bacalah Petunjuk  dan Jawablah semua pertanyaan-pertanyaan dalam Formulir sesuai dengan diri anda dan minat Anda, kemudian klik "kirim/submit" setelah anda selesai mengisi formulir






3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Kapan masa orientasi (mos) siswa di adakan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikuti informasi terupdate di https://sman2kotakupang.blogspot.com. salam dan bahagia...

      Hapus