Cari Blog Ini

Selasa, 13 Juni 2023

Pelantikan Anggota Spills.Smandu dan Pengesahan Lembaga Pers SMA Negeri 2 Kupang, Tahun 2023-2024


Foto : Wiwid

Spills.smandu 13/06/23. Telah dilaksanakannya Pelantikan Keanggotaan Lembaga Pers Sekolah; Spills Smandu, yang berlangsung di Ruang Guru SMAN 2 Kupang. Pelantikan ini dihadiri oleh Daryana Frissina Mage, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 2 Kupang, Bapak/Ibu guru, beserta siswa/i yang dilantik. Kegiatan ini juga sekaligus mengesahkan "Spills.Smandu" sebagai Klub Literasi Sekolah berbasis Proyek Jurnalistik.


Acara ini diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMAN 2 Kupang, dan Mahasiswi pendamping Klub Literasi Sekolah (KLS) berbasis Proyek Jurnalistik dari Universitas Garut, program magang Kampus Merdeka yang bermitra dengan SEAMEO QITEP IN LANGUAGE. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama oleh para anggota jurnalistik SMAN 2 Kupang bersama kepala sekolah dan bapak/ibu guru.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pengukuhan dan penyematan secara simbolis badan pengurus jurnalistik SMAN 2 Kupang periode 2023-2024 yang dilakukan oleh Daryana Frissina Mage, S.Pd selaku Kepala Sekolah. Penyematan menjadi tanda bahwa setiap anggota telah resmi menjadi anggota Spills.smandu serta menjadi tanda juga bahwa mereka akan selalu berkembang lebih baik setiap harinya.
Dengan adanya Penyematan dan Pengesahan Anggota serta Klub Literasi ini, Kepala Sekolah SMAN 2 Kupang mengharapkan agar anggota Spills.Smandu selalu kompak dan dapat selalu membanggakan sekolah.



Adapun Struktur Organisasi SPILSS.SMANDU 2023-2024
Jabatan Nama Anggota SPILLS SMANDU
Pembina SPILLS SMANDU Maria Adelheid Hulo Waton, S.Pd
Pendamping SPILLS SMANDU Reza Noersyifa Rindiani
Pemimpin Redaksi Marcella Boimau
Wakil Pemimpin Redaksi Wiwid Huriyah Rifmah
Sekretaris 1. Metyo Boboy
2. Ursula Clarisa
Bendahara 1. Eunike Pellondou
2. Vanessa Higa Hagi
Divisi Liputan 1. Ester Anzela
2. Gioanella Wilis
3. Velya Detamauk
Divisi Humas dan Marketing
1. Erlan Tasoin
2. Asry Naikofi
3. Glory Tolan
4. Nazwa Isliko
Editor Naskah 1. Evaenjelin Wilis
2. Marcela Boimau
3. Febi Tangawila
Editor Desain Graffis 1. Wiwid Huriyah Rifmah
2. Afdal Lutfi Rahman La Ubo
3. Virgo Missa

0 komentar:

Posting Komentar