Cari Blog Ini

Kamis, 08 Juli 2021

PPDB 2021 : JADWAL KEGIATAN MPLS

 



JADWAL KEGIATAN MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH TAHUN 2021

Sesi Jam Ke Pukul Pemateri MATERI DAN HARI / TANGGAL
Senin, 12 Juli 2021 Selasa, 13 Juli 2021 Rabu, 14 Juli 2021
Sesi 1 1 08.00-08.45 F.X Ivan Rahas, S.Pd, M.Si Gambaran Umum SMAN 2 Kupang Cara Belajar Efektif Kegiatan Intrakurikuler di SMAN 2 Kupang
2 08.45-09.30 Nixon A. Selly, S.Pd, M.Si Pembelajaran Daring dengan G-Clasroomm Blog sebagai Media Pembelajaran Pembelajaran dengan Google Meet
3 09.30-10.15 Yohanes Salus, S.Pd Sosialisasi Covid-19 Narkoba dan Dampaknya Tata Krama dan Budi Pekerti
10.15-11.00 ISTIRAHAT
Sesi 2 4 11.00-11.45 Apolonia P. Sama, S.Pd Seks dan Kesehatan Reproduksi Kegiatan Club Mata Pelajaran di SMAN 2 Kupang Tata Tertib SMAN Negeri 2 Kupang
5 11.45-12.30 Afria P. Arumdani, S.Pd.Gr Kriteri Kenaikan Kelas Kegiatan Ektrakurikuler di SMAN 2 Kupang Kegiatan Keagamaan di SMAN 2 Kupang
12.30-13.00 PENGUMPULAN TUGAS DAN INFORMASI - INFORMASI DARI WALI KELAS MELALUI WA GRUP KELAS

Demikian jadwal Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dapat menjadi pedoman dalam pelaksanaan kegiatan PPDB 2021.

#SALAM BAHAGIA#

14 komentar:

  1. Selamat pagi.. untuk info wali kelas dan grup wa,, bisa dilihat dimna? mohon infonya.. terimakasih

    BalasHapus
  2. Selamat pagi,,tolong info untuk wali,,,dan info wa...group,,Makasih.

    BalasHapus
  3. ijin menjawab bapa ibu, grup wa sudah dibuatkan oleh panitia dan setahu saya panitia juga sudah menambahkan atau mengundang anak atau bapa ibu atau wali ke dalam grup wa sesuai dengan no hp / wa yang tertera pada form biodata yang di masukkan saat pendaftaran. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga belum di invite Bapak/Ibu. Mohon invite ke-wa grup.
      Nama: Beatrix Lynina Putri Meok
      Nomor: 082147296866

      Hapus
    2. Saya selama pagi
      Saya murid baru di SMA 2
      Tolong masukan nomor saya ke grup
      Nama: Keegan C. N Jermy
      No.wa: 085337680423

      Hapus
  4. Selamat pagi,,,info,kalo kami selaku ortu murid& siswa belum mendapatkan wa group,tolong masukin no kami ke group,Nama siswa An Hermanigildus silab.no hp ortu 0822 3718 8548,no wa siswa 0813 3741 7014,Makasih.

    BalasHapus
  5. Selamat pagi pak buk panitia admin semuanya saya salh satu murid baru atau murid kelas 10 di SMAN 2 kota kupang, katanya sudah di bagikan grup atau sudah membuat grup dan memasukan orang tua ke dalam grup whatsapp,
    Tetapi saya dari kemarin chek di handphone orang tua saya tidak ada grup 🙏. Jadi mohon kepada pak buk dan admin, panitia untuk memasukkan saya ke dalam grup, NAMA SISWA : Melkianus Helson Junior Tobo.
    No WA orang tua : 081353978265
    Sekian dan terimakasih

    BalasHapus
  6. Selamat pagi pak buk panitia admin semuanya saya salh satu murid baru atau murid kelas 10 di SMAN 2 kota kupang, katanya sudah di bagikan grup atau sudah membuat grup dan memasukan orang tua ke dalam grup whatsapp,
    Tetapi saya dari kemarin chek di handphone orang tua saya tidak ada grup 🙏. Jadi mohon kepada pak buk dan admin, panitia untuk memasukkan saya ke dalam grup NAMA SISWA:yohanes .e taunais No WA siswa:082144858005

    BalasHapus
  7. semuanya saya salh satu murid baru atau murid kelas 10 di SMAN 2 kota kupang, katanya sudah di bagikan grup atau sudah membuat grup dan memasukan orang tua ke dalam grup whatsapp,
    Tetapi saya dari kemarin chek di handphone orang tua saya tidak ada grup 🙏. Jadi mohon kepada pak buk dan admin, panitia untuk memasukkan saya ke dalam grup
    Nama siswa : Sabrina Anabela Palan Boro
    No WA Siswa : 082144872392

    BalasHapus
  8. Selamat pagi saya viona Tefa saya juga siswa baru SMA negeri 2 Kupang saya juga belum mendapatkan proup wa, tolong masukan saya ke group ini nmor saya:082147258613

    BalasHapus
  9. Selamat pagi pak ibu panitia admin semuanya saya salh satu murid baru atau murid kelas 10 di SMAN 2 kota kupang, katanya sudah di bagikan grup atau sudah membuat grup dan memasukan orang tua ke dalam grup whatsapp,
    Tetapi saya dari kemarin chek di handphone orang tua saya tidak ada grup 🙏. Jadi mohon kepada pak buk dan admin, panitia untuk memasukkan saya ke dalam grup NAMA SISWA:Enjela Haning
    No WA siswa:085829235461

    BalasHapus
  10. Selamat pagi. Saya orang tua dari murid Keegan C. N. Jermy. Mohon masukan nomor HP saya 082342169644 ke group WA. Terima kasih. Sampai hari ini sayya belum mendapat undangan ke group.

    BalasHapus
  11. Selamat pagi pak ibu panitia admin semuanya saya salh satu murid baru atau murid kelas 10 di SMAN 2 kota kupang, katanya sudah di bagikan grup atau sudah membuat grup dan memasukan orang tua ke dalam grup whatsapp,
    Tetapi saya dari kemarin chek di handphone orang tua saya tidak ada grup 🙏. Jadi mohon kepada pak buk dan admin, panitia untuk memasukkan saya ke dalam grup NAMA SISWA:Zonna J.J.O Olang
    No WA : 081236753404

    BalasHapus
  12. Selamat pagi. Saya orang tua murid dari chen wabang. Mohon masukan no hp saya ke grup WA 081339472782. Karena sampai hari ini saya belum mendapat undangan ke grup . Terima kasih

    BalasHapus